Kamis, 17 Mei 2012

Memikirkanmu dan masalah

Memulainya cukup mudah.....tapi mengahkirinya....wah...tak bisa terbayangkan sesulit ini.......ada yang bilang aku lari dari masalah...yah..mungkin itu hobiku.......tapi bukan aku meninggalkan masalah ini,aku hanya membiarkan diriku indah dengan masalah yang kau beri......bukannya kau juga enjoy,jadi buat apa lagi kupersulit semuanya tentangmu...
Mengapa mesti seperti ini??yah karena memang kepedulianmu sudah tak ada lagi..kau hanya mau memikirkan dirimu dan rencanamu sendiri..kamu pikir itu baik, jalan yang kau pilih sudah benar dan sangat baik..oh iya kah??padahal apa yang kau pikirkan belum tentu itu adalah yang segalanya...
Terima kasih,aku bisa berdiri setegar dan sekuat ini dengan kesakitan yang kau beri....itu sifat yang tidak dimiliki semua orang loh...tapi karena ulahmu,aku bisa memiliki sifat itu,hebat kan??aku tak berniat muncul dikehidupanmu lagi,biarkan Tuhan semesta alam,maha segala...yang mengatur pertemuan kita,andai kita berjodoh ataupun tidak,,aku sudah tidak peduli,bermain dengan cinta membuatku menjadi orang gila...sekarang aku juga fokus dengan cita-citaku....kau pun juga harus begitu,biarlah masa lalu dan kenangan buruk hubungan kita,menjadi pemacu kesuksesan kita bersama...kau dan kau..aku dan aku......

Tidak ada komentar: