Minggu, 13 Mei 2012

Pernah Mati

aku menghargai usahamu menyakitiku...dan aku takkan sia-siakan itu..
aku tau,kau mencintaiku dengan luka itu,kalaupun itu hanya firasatku dan salah...maka tak mengapa....
terima kasih atas semua perlakuanmu selama ini yang terus meyakitiku meskipun dimatamu aku masih teduh...aku janji akan bahagia atas pengorbananmu yang berarti ini..
kita melangkah ditujuan hidup masing-masing...aku akan selalu mendoakanmu mendapat yang terbaik dalam hidupmu..utamanya kebahagiaan orang tuamu...sisa kenangan ini akan menjadi puing terindah dalam hidupku...aku akan membencimu juga dengan sisa cinta ini yang terus berpatok pada pengorbanan yang tiada arti....
aku tak tau cara melupakanmu...tapi aku akan berjuang menutup luka ini untuk diriku sendiri....
maafku untuk masa lalu yang membuatmu terpuruk...maaf...maaf....maaf...maaf........
aku kini sadar,memang kita tak semestinya bersama...
aku mati dalam harapku bersamamu....

Tidak ada komentar: