Senin, 09 Juli 2012


Aku Berpikir Who Are You???
Teruntuk Dunia Mayaku yang Tak seorang pun pernah berniat untuk menyapa catatan-catatan yang tertuang dalam tulisan ini…hanya sekedar meluapkan isi hatiku…senin tanggal 18 Juni 2012,aku mengikuti training untuk rekrutan karyawan salah satu rumah sakit ternama di Makassar..dan ada perkenalan dari perawat senior ke perawat baru yang mengikuti training…sempat aku terpaku pada seorang laki-laki yang menjadi penanggung jawab selama training..tapi kupikir itu hanya kagum…atau apalah semacamnya untuk kesan pertama kenalan,kenalan disini bukan sebagai komunikasi intrapersonal..tapi dalam forum..jadi yah kusikapi dengan santai saja..berpikir ini perasaan seperti biasa saja…tapi menjelang minggu berikutnya,untuk berpapasan dengannya saja aku risih..entah mengapa??kupikir rasa segan saja kepada yang senior..dan hari selanjutnya dia ada dihadapanku,menguap karna ngantuk tepat dihadapanku…yah meskipun banyak orang dikelas training..tapi ada rasa aneh melihatnya seperti itu….aku tidak memperdulikan itu..lagi-lagi kupikir ini biasa saja…..hari-hari selanjutnya..teman-teman dikelas membicarakan dia,kebaikan dan keburukannya..aku hanya mendengarkan saja,dikelasku itu tidak ada perawat laki-laki jadi yang perempuan dengan sibuknya bergosip saja…karna jenuh jadi kupilih keluar ruangan masuk ke kelas yang tidak ada kegiatannya,tapi lagi dan lagi soal keburukannya dibahas..aku belum berpikir ini suatu hal yang aneh..tapi hari ini tepatnya tanggal 09 Juli 2012,pukul 13.30..saat itu aku dari toilet,dia dengan sikapnya yang sok..mengatakan”kamu dari mana??kujawab dari WC’dia bertanya lagi’bukan..maksudku kamu dari institusi mana?jadi kujawab dari poltekkes..dia pun berkata..oh..sy kira kamu junior sy..soalnya muka kamu itu kayak pernah sy liat…nah dari sini lah….aku terpaku hingga pulang training..sebenarnya ini kesengajaan atau hanya kejadian biasa saja???hampir semua kejadian dari awal mengenalnya kukaitkan….dan dari ketiga suku kata kelengkapan namanya…memang sepertinya aku mengenalnya…namanya begitu melekat dihatiku..tapi aku takut berkesimpulan..sebab itu hanya menyebabkan angan-angan kosong….aku harap bisa mengenalnya lebih jauh..karena ada rasa aneh setiap didekatnya….yah..ingin rasanya aku pastikan siapa sebenarnya dia??yang menyebabkan rasa aneh itu…tapi sudahlah…biar waktu yang menjawab…..toh bayang diriku juga pernah ada diotaknya..hanya rasa enggan atau gengsi atau apalah yang membuat kami tak bertegur sapa….

Tidak ada komentar: